Nyari Duit Lewat Internet??

Cara Download dan Instal Artisteer

Cara Download dan Instal Artisteer | Artisteer | Cara Download dan Instal Artisteer, setelah sebelumnya membahas Pengenalan Artisteer, sekarang saya akan membahas Cara Download dan Instal Artisteer.

Cukup mudah dan tidak ribet seperti Softwere Desain Web lainnya, dan memang lebih mudah untuk mengoprasikannya, namun memang ada kelemahan-kelemahannya tapi tidak salah untuk dicoba apalagi anda yang pemula.

Untuk mendownload file instalasi Artisteer anda cukup mengunjungi situs resmi di http://www.artisteer.com, Perangkat lunak ini diberikan dengan masa percobaan gratis yang memungkinkan Anda untuk mengevaluasi produk sebelum membeli.  

Selama jangka waktu ini Artisteer sepenuhnya fungsional dan memiliki semua fitur yang tersedia untuk pengujian.  Pembatasan-satunya adalah bahwa semua template dan gambar yang dihasilkan dengan Artisteer akan memiliki tanda air pada mereka sampai produk diaktifkan.  

Masa percobaan tidak terbatas sehingga Anda dapat mengaktifkan software setiap kali Anda ingin dan petunjuk aktivasi yang disediakan pada Perangkat Lunak bab Aktivasi.

Setelah anda selesai mendownload instalasi Artisteer selanjutnya anda tinggal menginstal pada komputer atau PC kesayangan anda. Langkah-langkah penginstalan sebagai berikut :
  1. Hidupkan Komputer anda dan cari file yang bernama instalasi ArtisteerInstall.exe.
  2. Klik dua kali file yang bernama instalasi ArtisteerInstall.exe. Ini akan memulai proses instalasi standar.
  3. Pilih bahasa yang Anda ingin gunakan selama instalasi. Klik tombol Next.
  4. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh wizard instalasi.
  5. Hati-hati membaca Perjanjian Lisensi. Jika Anda menerima syarat-syarat nya, cek "Saya Setuju persyaratan Perjanjian Lisensi" pilihan dan lanjutkan ke langkah berikutnya. Jika tidak, berhenti instalasi.
  6. Pilih folder tujuan di mana Anda ingin menginstal produk.
  7. Menunjukkan apakah Anda ingin membuat ikon shortcut pada desktop dan panel Quick Launch.
  8. Klik tombol Install untuk memulai instalasi.
  9. Klik tombol Finish ketika instalasi selesai.
Setelah selesai proses penginstalan, selanjutnya pengaktifan  perangkat lunak. Setelah Anda membeli Artisteer Anda akan menerima Nomor Seri yang akan digunakan untuk mengaktifkan perangkat lunak. Aktivasi menghapus watermark ditambahkan ke template yang dihasilkan oleh versi trial.

Untuk mengaktifkan klik pada icon produk Palet untuk membuka Artisteer dialog aktivasi dan masukkan nomor serial Anda di kotak pertama.  Jika komputer Anda terhubung ke internet, cek "Auto-aktivasi melalui internet" pilihan dan klik tombol Aktifkan.

Jika Anda bekerja off-line menggunakan link berikut untuk mendapatkan kunci aktivasi dari komputer lain yang terhubung ke web: http://www.artisteer.com/?p=a Dalam kasus ini hapus centang "Auto-aktivasi melalui internet" pilihan dan masukkan kunci aktivasi yang diperoleh secara langsung dalam kotak Kunci aktivasi.

Restart Artisteer.

Semoga bermanfaat.....

Ingin berlangganan Tips Seputar website atau Blog terbaru? Masukan e-mail kamu sekarang juga:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Cara Download dan Instal Artisteer. Oleh Chep, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Apa Yang Anda Butuhkan ?

Followers