Nyari Duit Lewat Internet??

Pengenalan Artisteer

Pengenalan Artisteer | Artisteer | Pengenalan Artisteer. Artisteer merupakan desain otomatisasi Web yang mampu menciptakan Template Website.  Ini adalah perangkat lunak kuat yang membuat anda seorang desainer Web profesional Website antara lain bertema Wordpress, Blogspot, Jomla, dan Drupal, ini sangat memungkinkan Anda membuat desain fantastis.
Nah anda mampu menciptakani situs web dan template dalam beberapa menit, tanpa harus tahu apa-apa tentang grafik mengedit atau HTML lho.....Fantastis bukan??. Dengan Artisteer anda segera menjadi ahli dalam desain Web, mengedit dan mengiris grafik, pengkodean HTML dan CSS, dan membuat template CMS dan Wordpress them, semua dalam hitungan menit, tanpa Photoshop atau Dreamweaver, dan tidak ada keterampilan teknis.

Gunakan Artisteer untuk menghasilkan ide desain Web keren, menyesuaikan desain yang dihasilkan dengan menggunakan elemen termasuk banyak, latar belakang, obyek foto dan tombol, membuat profesional dan penuh sesuai HTML dan kode CSS dan ekspor desain Anda untuk membuat Web tampak hebat dan Blog template.

Tampilan depan Artisteer cukup sederhana untuk belajar. Ada beberapa item utama: Menu Utama, Menu Akses Cepat, Tabbed Navigation Bar dan Desain Gambar (disorot pada gambar di bawah).



Menu Utama berisi file perintah dasar, dokumen baru dan standar lain untuk item menu File.

Quick Access Menu / Akses Cepat Menu berisi Undo, Redo, Simpan dan cara pintas Buka.

Navigasi Bar berisi semua alat editing yang tersedia.

Design Preview / Desain Gambar memungkinkan Anda melihat bagaimana desain Anda akan terlihat seperti. Semua link dan tombol-tombol pada preview nonclickable (tanpa diklik).

Nah sekian dulu pengenalan Artisteer.

Ingin berlangganan Tips Seputar website atau Blog terbaru? Masukan e-mail kamu sekarang juga:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Pengenalan Artisteer. Oleh Chep, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Apa Yang Anda Butuhkan ?

Followers