Nyari Duit Lewat Internet??

Cara Ping Blog Untuk Pemula

Ping Blog untuk pemula agar blog cepat terindex oleh Search Enggine

Cara Ping Blog Untuk Pemula | SEO | Siapa yang tidak ingin blognya terindek oleh search enggine seperti Google.com, Bing.com dan yang lainnya. Penulis percaya Ping Blog masih membantu search enggine dalam membaca kata kunci yang ada dalam blog kita.

Tool Online penyedia layanan ping blog sangat bertebaran dan bersifat otomatis maupun manual. Manfaatnya ialah untuk menyeampaikan informasi dari suatu blog ke search enggine agar cepat terindek.

Biarpun ada Google Panda yang canggih dalam menindex, memilah-milah mana yang lebih cocok di tampilkan dalam SERP, namun saya masih percaya Ping Blog masih bermanfaat.

Nah langsung saja Cara Ping Blog Untk Pemula, anda hanya memasukan URL blog dan submit. Berikut beberapa tool online yang bagus untuk Ping Blog anda.

  1. http://www.pingomatic.com/
  2. http://googleping.com/
  3. http://www.auto-ping.com/
  4. Ping.in
  5. Pingoat.com
  6. www.totalping.com
  7. http://pingler.com/
  8. http://autopinger.com/
  9. http://pingmyblog.com/
Anda tinggal mencobanya. Semoga bermanfaat dan membantu meningkatkan Blog anda dimats search enggine. Demikian informasi Cara Ping Blog Untuk Pemula

Ingin berlangganan Tips Seputar website atau Blog terbaru? Masukan e-mail kamu sekarang juga:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Cara Ping Blog Untuk Pemula. Oleh Chep, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Apa Yang Anda Butuhkan ?

Followers