Nyari Duit Lewat Internet??

Tips Awal Untuk Calon Blogger

Tips Awal Calon Blogger
Tips Awal Untuk Calon Blogger | Tips  Blogspot | Tips Awal Untuk Calon Blogger, Mungkin bagi master blog yang sudah melalang buana dalam dunia maya sudah tidak mengalami kebuntuan tau pussing lagi, namun bagi para pemula seperti saya terkadang bingung, terutama untuk mengisi artikel yang kalau saya wajib setiap hari. 

Uang ialah motivasi besar bagi setiap blogger, namun seperti saya dulu setelah buat blog selesai bingung mau ngapain, mau ngurusin them blog terus, tapi artikel kosong, setelah isi, sepi pengunjung. Nah dari pengalaman saya tersebut, saya akan membagikan beberapa tips untuk pemula blogger.
  1. Pertimbangkanlah konteks blog yang akan kita buat, apa yang nantinya kita bahasa. Sebaiknya berkaitan dengan , bakat, hobi, dan pengalaman, sehingga lebih mudah untuk melakukan postingan secara ber continue.
  2. Pilih Thema yang pas untuk blog anda, dan sesuai dengan konteks isi blog anda. 
  3. Persiapkan Kata kunci yang anda bidik (ini berpengaruh mendatangkan visitor untuk anda)
  4. Isi blog secara bercontinue, jangan mut-mutan, lag mut bisa sehari sampai 10 artikel tapi kalo lagi males seminggu tidak posting artikel. Lebih baik satu tapi setiap hari (Istikomah lah ya hee....)
  5. Lakukan Blogwalking, Tukar Link, dan optimalkan SEO pada Blog anda.
  6. Bersabarlah selalu.
Sedikit Tips dari saya semoga dapat membantu anda, saya sudah buktikan sebulan, sudah hampir 10 pengunjung asli, bukan robot lho.....malum pemula heee...

Yups semoga bermanfaat...

Ingin berlangganan Tips Seputar website atau Blog terbaru? Masukan e-mail kamu sekarang juga:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Tips Awal Untuk Calon Blogger. Oleh Chep, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Anonymous said...

mantap dah.. tipsnya

Post a Comment

Apa Yang Anda Butuhkan ?

Followers