Nyari Duit Lewat Internet??

Tips Jitu Bisnis Menggunakan Blog

Tips Jitu Bisnis Menggunakan Blog | Blog Duit | Tips Jitu Bisnis Menggunakan Blog. Banyak orang menggunakan blog sebagai media bisnis, peningkatan pengguna terus ditujukan dengan grafik yang terus meningkat sampai akhir tahun 2012 ini.

Banyak yang berhasil memanfaatkan media blog ini untuk menjadikan sebagai penghasilan tetap mereka.

Anda boleh buktikan dengan membaca testimoni yang banyak disebarluaskan oleh blogger, contohnya klik disini, atau cari di search enggine kesayangan anda.

Jika anda pemula dan ingin berhasil dalam memanfaatkan blog sebagai penambah rejeki anda, tips berikut akan membantu anda untuk mendapatkan penghasilan lebih dari blog anda.

PERTAMA
Promosikan produk anda yang saat ini dicari banyak orang, atau yang sedang trend. Misalnya, saat ini berita yang sedang hangat mengenai boyband coba promosikan produk yang berkaitan dengan boyband, dari kaset, fashion yang dipakai, tiket konser dan yang lainnya

KEDUA
Jangan lupa mencantumkan informasi yang jelas mengenai produk yang anda jual sehingga pengunjung akan semakin tertarik dengan produk anda karena mereka mengetahui deskripsinya. Apabila deskripsi tersebut sesuai dengan selera mereka, mereka akan segera menghubungi anda untuk melakukan negosiasi atau memesan produk anda tersebut.

KETIGA
Pasang juga beberapa iklan yang relevan dengan topik blog anda sehingga iklan ini bisa menjadi media untuk memberikan penghasilan tambahan bagi anda. Alhasil pendapatan anda akan meningkat hingga dua kali lipat sehingga semakin banyak pundi-pundi uang yang masuk ke kantong anda.
Jika anda tertarik untuk mencoba mendapatkan penghasilan melalui blog ditahun 2012 ini, cobalah tips di atas.

Semoga bermanfaat.....
Jika anda ingin belajar lebih dalam klik disini

Ingin berlangganan Tips Seputar website atau Blog terbaru? Masukan e-mail kamu sekarang juga:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Tips Jitu Bisnis Menggunakan Blog. Oleh Chep, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Apa Yang Anda Butuhkan ?

Followers