Nyari Duit Lewat Internet??

Membuat Akun Gmail

Salah satu syarat membuat Blog di blogspot ialah mempunyai akun Gmail, sebab Gmail dan Bloger masih kepunyaan Google. Berikut keunggulan Gmail :
Gmail mempunyai fitur atau fasilitas POP3/IMAP. Dengan fitur ini kamu dapat mendownload dan mengirim email dengan menggunakan email client seperti Outlook dan Thunderbird. Jadi kamu tidak perlu membuka dan mengirim email melalui browser sehingga hemat waktu dan bandwidth.Mengapa Gmail lebih cepat dalam membuka email dibandingakan dengan Yahoo Mail? Hal ini tidak lain karena Gmail tidak menempatkan iklan gambar atau flash dan hanya menempatkan iklan berbasis teks (java script), sedangkan Yahoo Mail selalu menempatkan iklan dalam file flash pada posisi header dan sidebar yang berukuran besar yang mengakibatkan waktu yang diperlukan untuk mendownlaod file tersebut menjadi lebih lama.Dengan program ini kamu dapat mengetahui email terbaru tanpa membuka email di browser.
Nah langsung saja cara Membuat Akun Gmail.



         Klik tulisan Gmail pada menu di atas


  • Selanjutnya Klik Create An Acount Pojok kanan Atas



  • Langkah beikutnya isi data yang diminta, dan centang pada ceklist persetujuan di bawah, serta tuliskan huruf yang di minta, lalu enter. (Simpan di Notepade atu di catat dalam buku mengenai alamat dan pasword anda contoh : "aliansiku@gmail.com" Password : "adalahdurjana") untuk Login nanti.

  • Cek kembali nomor telp yang di isikan tadi, lalu pilih (SMS)



  • Kamu akan menerima sms kode verifikasi, masukan kode tersebut seperti gambar di bawah ini.



  • Selamat kamu Sudah mempunyai akun Gmail, selanjutnya Add Profil Photo bila ingin menambahkan Foto, atu Next untuk melanjutkan, terserah kamu.



  • Klik Continue Gmail



  • Anda sudah masuk ke dalam Akun Gmail anda ada 3 pesan dari Google.


  • Klik tanda panah kecil kebawah di pojok kanan atas sebelah Photo anda.Pilih Sign Out untuk keluar.




  • Nah coba ketikan alamat dan pasword yang telah di buat tadi yang telah di simpan di Notepad atau di catat.



  • Bah kamu dibawa kembali ke dalam akun Gmail kamu. selamat anda telah mempunyai akun Gmail. Untuk masuk Isi alamat dan password di bawah tulisan Sign In.
























Ingin berlangganan Tips Seputar website atau Blog terbaru? Masukan e-mail kamu sekarang juga:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Akun Gmail. Oleh Chep, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Apa Yang Anda Butuhkan ?

Followers