Nyari Duit Lewat Internet??

Cara Memanfaatkan Blog Untuk Memperoleh Uang


Banyak orang memafaatkan Internet sebagai media bisnis. Antara lain untuk mempromosikan Prodak maupun Jasa mereka.

Yang menjadi perntayaan, mengapa Internet yang menjadi saranannya ?
Jawabannya jelas dikarenakan bisnis intenet merupakan sebuah bisnis yang menjanjikan dan anda bisa mendapatkan banyak peluang dan potensi penghasilan dengan cepat.

Ada  beberapa tips tentang bagaimana mendapatkan uang melalui internet, terutama untuk para bloger  ditahun 2012 ini.

Dengan melakukan langkah-langkah ini, anda akan bisa mendapatkan banyak uang dengan mudah dan anda bisa menghabiskan waktu anda untuk mencari uang sebanyak-banyaknya melalui blog.

PERTAMA
Buatlah blog semenarik mungkin. Manfaatkanlah fitur yang disediakan ,sehingga blog anda menjadi semakin bagus dan menarik minat para pengunjung. Pengunjung inilah yang akan menjadi donator anda.
Pengunjung yang puas akan menginformasikan blog anda kepada teman-temannya sehingga akan semakin banyak jumlah pengunjung blog yang anda temui.

KEDUA
Pasanglah iklan yang menarik dan sesuai dengan konten isi blog anda.Iklan tersebut bisa berupa iklan pembelian barang elektronik ataupun iklan mengenai jasa seperti jasa service barang elektronik atau semacamnya.
Iklan dengan topic yang hangat, akan sering dikunjungi banyak orang dan mereka tidak akan ragu untuk mengeklik iklan anda jika mereka merasa bahwa iklan yang anda pasang merupakan iklan yang mereka butuhkan.

KETIGA
Promosikan iklan yang anda miliki dengan menuliskan kata yang mengandung unsur ajakan menarik. Setidaknya ini akan bisa mensugesti pengunjung untuk mengeklik iklan anda.
Pemilihan kata yang tepat untuk iklan anda juga perlu sehingga pengunjung tidak kecewa dan merasa dibohongi.

Contohnya, anda memasang iklan mengenai penjualan perlengkapan bayi, berikanlah kalimat yang bermakna ajakan seperti “Mau sikecil terlihat berseri-seri?Kunjungi saja website ini”, dan lain sebagainya.

KEEMPAT
Berusahalah terus untuk mempromosikan blog anda, dari cara offline maupun online, karena promosi merupakan alat tajam dalam berbisnis.

Promosi online contohnya menggunakan social network seperti Facebook, Twiter dan yang lainnya, serta rajinlah berkunjung dan meninggalkan komentar yang baik di blog orang lain
Promosi Offline bias dilakukan dengan memasang iklan di Koran, mencantumkan alamat blog di kartunama anda.

KELIMA
Berdoa selalu . . . . . 

Semoga bermanfaat......

Ingin berlangganan Tips Seputar website atau Blog terbaru? Masukan e-mail kamu sekarang juga:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memanfaatkan Blog Untuk Memperoleh Uang. Oleh Chep, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

5 komentar:

Unknown said...

oke sip gan,,,,,

Unknown said...

thanks ya sob,,,,

Deny Denje said...

thanks infonya sob,,

Dody Saduyasa said...

Oh.... gitu ya mas, mksi..

Unknown said...

trima ksih infonya,,
salama kenal
http://gebogs.blogspot.com/

Post a Comment

Apa Yang Anda Butuhkan ?

Followers